• Tenaga Vespa GTS

    Piaggio sudah menginformasikan variasi baru dari Vespa GTS 300 HPE 2019, yang memakai mesin sangat kuat serta irit bahan bakar dalam riwayat racikan vespa dengan tenaga puncak sampai 23,5bhp. Rata-rata motor sport memiliki cuma mempunyai tenaga sampai 19,3 bhp. 

     

    Dorongan tenaga yang lebih perkasa sesudah pemakaian ECU Magneti Marelli, salah satunya penyuplai ECU MotoGP dengan generasi paling baru tetapi masih dapat lolos standard Euro5. Customer akan nikmati design body baru yang terbuat dari baja, lampu full LED serta sadel baru. Semenjak tahun kemarin, Vespa GTS baru disiapkan untuk menguber perform, kenyamanan serta lebih trendy. 

     

    Sekarang ini ada lima variasi yang tersebar; Vespa GTS, GTS Touring, GTS Super, GTS SuperSport, serta Vespa GTS SuperTech, deretan paling baru tawarkan tempat berkendara yang bertambah nyaman serta penambahan tehnologi mutakhir. 

     

    Di 2019, Vespa GTS SuperTech ada diperlengkapi dengan monitor TFT 4.3 inci warna yang dapat terkoneksi dengan telephone pandai, tampilkan feature termasuk juga kecepatan, jarak tempuh, suhu serta bahan bakar. Pencahayaan memakai LED di bagian depan serta belakang untuk mengoptimalkan visibilitas. 

     

    Dengan perbaikan ini, tenaga bertambah 12 % dari mesin awal mulanya, motor ini pula sudah alami pembaharuan untuk mengawasi Vespa classic tampak moderen serta kontemporer. Salah satunya setang baru serta logo krom menghiasi mudguard depan, dan motif sarang lebah baru yang dipertunjukkan pada kisi-kisi depan. 

     

    Kenyamanan pun ditingkatkan untuk pengendara serta pembonceng dengan jok baru yang tampilkan susunan bantalan serta pelapis baru. Ini meliputi kompartemen besar yang dapat menyimpan dua helm half face.


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: