• Scuto Ekspansi Outlet di Tegal, Melayani Laminating Bodi Mobil

    Kota saat ini menjelma jadi kota dengan geliat ekonomi kuat di lokasi Pantura Jawa Tengah. Mode ini membuat opini penduduk pada kebiasaan hidup otomotif serta layanan perawatan kendaraan turut bertambah. 

     

    Membaca mode bagus ini Scuto Indonesia kerjakan ekspansi dengan buka outlet terbarunya di kota ini. Outlet ini dibuka buat siapkan layanan perawatan body kendaraan lewat rancangan car care ‘laminating mobil’ yg mengaplikasi produk pelindung cat mobil memiliki bahan basic cairan Nano Ceramic+ dari Amerika Serikat. 

     

    Material ini dapat di buktikan efisien menjaga serta membuat perlindungan body kendaran. 

     

    Outlet terakhir Scuto di Tegal sah dibuka Sabtu (8/9'/2018) terus serta berdiri diatas tanah seluas 100 m2 dengan luas bangunan 200 m2. Outlet ini bertempat di Jl Kolonel Sugiono No. 124B Kota Tegal. 

     

    " Outlet ini kami kemas dengan nuansa nyaman sekaligus juga jadi penyedia layanan laminating kendaraan terpilih di kota Tegal, ” ucap Roy Purnomo. pemilik Scuto Tegal dalam info wartawan tertulisnya terhadap Tribunnews. 

     

    Roy Purnomo memberikan, buat mendapatkan konsumen setia di Tegal pihaknya memiliki komitmen tingkatkan kwalitas service pada konsumen setia serta mencermati kwalitas SDM teknisi untuk berikan hasil maksimum pada proses laminating kendaraan. 

     

    Roy memaparkan, tehnologi Nano Ceramic+ yg dipakai Scuto sanggup tutup pori-pori cat serta menyatu dengan susunan cat kendaraan. 

     

    Akhirnya, perlindungan maksimum pada susunan cat supaya luput dari jamur pengen juga kotoran yang bisa masuk ke pori-pori cat itu. 

     

    Roy memberikan, tidak hanya melayani perlindungan body kendaraan, Scuto Tegal ikut siapkan layanan perawatan kendaraan supaya membuat kabin bersih serta tingkatkan perasaan nyaman untuk penumpang. 

     

    " Waktu pelaksanaan di sini relatif bertambah cepat, hingga mobil tidak usah bermalam. Kami berikan garansi 2 tahun yang bisa laku nasional di semuanya cabang Scuto di Indonesia dengan cukuplah memberikan kartu garansi yg masih tetap laku, " jelas Roy. 

     

    Cost layanan laminating di Scuto buat mobil ukuran kecil seperti Agya, Ayla, Yaris, Jazz, Brio serta Karimun, kira-kira Rp 3 juta. 

     

    Sesaat paket medium buat mobil Avanza, Xenia serta Terios, Xpander, Ertiga serta Mobilio dibandrol Rp 4 juta. 

     

    Paket Large dihargai Rp 4, 5 juta buat laminating Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner serta Camry, Mazda Biante serta yang lain. 

     

    Ada pula paket Luxury di harga Rp 6, 5 juta buat kendaraan modern seperti Toyota Alphard serta Vellfire, Land Rover, Ferrari, Hummer serta yang lain. 

     

    Pihaknya ikut siapkan layanan laminating buat motor. Buat motor memiliki ukuran kecil seperti Honda Beat serta Vario, Yamaha Mio serta Suzuki Satria diputuskan seharga Rp 750 ribu. 

     

    JUntuk motor Medium seperti Yamaha Nmax, Honda PCX serta CBR, Kawasaki Ninja harga nya yaitu Rp 1 juta serta definisi motor besar seperti Harley Davidson serta Ducati dibandrol kira-kira Rp 1, 5 juta. 

     

    Pribadi motor berdimensi besar yg diperlengkapi Box biayanya dihargai kira-kira Rp 2 juta. 

     

     


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: