• Angel Lelga alami peristiwa yang kurang menyenangkan. Dia merasakan mobilnya dirusak oleh orang tidak diketahui yang berupaya untuk menjatuhkannya. 

     

    Belum selesai konflik Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo, sekarang Angel Lelga alami peristiwa yang kurang menyenangkan. 

     

    Seperti didapati, waktu lalu, rumah Angel Lelga digerebek oleh Vicky Prasetyo. 

     

    Pada saat itu, Vicky merasakan Angel tengah bersama dengan lelaki lainnya di kamar. 

     

    Peristiwa itu jadi ramai serta sampai sekarang konflik kedua-duanya masih tetap selalu bergulir. 

     

    Sekarang Angel Lelga kembali memberitahu peristiwa kurang menyenangkan yang dirasakannya. 

     

    Dalam satu upload photo di Instagram story-nya, Angel Lelga menunjukkan keadaan mobil yang digunakannya terlihat rusak dibagian kaca spion, pada Kamis (29/11/2018). 

     

    Postingannya diupload dalam 3 photo kolase. 

     

    Dalam postingannya, kaca spion sisi kanan mobilnya tampak patah serta kacanya pecah. 

     

    Sedang pada spion sisi kiri dalam photo terlihat jelas ada sisa sepakan kaki orang tidak diketahui. 

     

    Dalam info postingannya, Angel Lelga pun mengaku jika rusaknya pada mobilnya itu adalah tingkah seorang yang menyengaja yang menendang mobilnya. 

     

    "Sepakan kaki," catat Angel Lelga. 

     

    Tidak cuma itu, dia pun menuding jika peristiwa tidak mengenakkan yang dirasakannya itu adalah sisi dari usaha segelintir orang yang ingin menjatuhkan dianya dalam penyalonannya dalam dunia politik. 

     

    Walau demikian, Angel Lelga mengakui pasrah serta menyerahkan semua yang berlangsung pada Allah SWT. 

     

    Instagram Story Angel Lelga 

    "Ya Allah mengapa ada org berikut jahatnya (emoji nangis) semua usaha fitnah serta perangkap dikerjakan untuk menjatuhkan saya di penyalonan. 

     

    Saya berikan sama Allah," catat Angel Lelga. 

     

    Walau demikian, sampai sekarang belumlah ada info tentu kapan terjadinya momen perusakan mobil itu. 

     

    Serta belumlah didapati siapa pelaku di balik perusakan mobilnya. 


    your comment
  • Produsen ban paling besar ke-2 dunia Michelin di percayai tengah menyediakan gagasan besar buat PT Multistrada Arah Media Tbk. sehabis setuju buat mengakuisisi sampai 80% saham Multistrada pada harga premium Rp848, 55 per saham. 

     

    Kepala Analisa PT Koneksi Kapital Alfed Nainggolan mengemukakan ketetapan Michelin buat mengakuisisi emiten dengan sandi MASA itu pada harga tinggi adalah cerminan dari rencana-rencana Michelin buat mengatur MASA sehabis akuisisi tuntas. 

     

    “Kalau disaksikan gerakan saham MASA waktu ini, harga akuisisi premium perlihatkan view prospek MASA berdasar pada penilaian Michelin. Di hari esok Michelin pasti menghendaki nilai MASA lebih dari Rp848. Ini pandangan objektif yang bisa dibaca oleh pasar, ” papar Alfred, Rabu (23/1/2019) . 

     

    Mengenai, pada penutupan perdagangan Rabu (23/1/2019) , harga saham MASA terkoreksi 1, 96% atau 15 point ke level Rp750. Selama tahun berjalan, harga saham MASA tertulis udah kuat 4, 17%. Harga saham MASA terpantau senantiasa kuat sehabis sejak mulai akhir September 2018. 

     

    Tapi, Alfred mengemukakan pasar tetap menanti gagasan Michelin sehabis masuk ke Manajemen MASA pascaakuisisi. Sampai kini, ia memperkirakan dari akuisisi itu, tak kan ada pergantian besar pada operasional MASA lantaran perusahaan itu udah mempunyai brand produk yang cukup sudah kuat di pasar. 

     

    Yang pasti, menurut dia, akuisisi ini dapat begitu menguntungkan buat Michelin lantaran MASA sendiri adalah sisi dari titik usaha otomotif Kelompok Salim yang mempunyai sister company yang langsung menyentuh end user. 

     

    Tapi, Alfred menggarisbawahi kalau Michelin mau melaksanakan 80% saham MASA, karena itu perseroan berkesempatan melakuka divestasi di waktu mendatang buat konsisten penuhi peraturan freefloat dari Bursa Resiko Indonesia (BEI) pada perusahaan terbuka. 

     

    Jadi catatan, kerja sama pada Michelin serta Multistrada Arah Media bukan adalah perihal baru. Berdasar pada kabar yang dikumpulkan Usaha. com, perseroan udah memasok ban motor buat Michelin Indonesia dengan pengiriman pertama dikerjakan pada 22 Mei 2017. 

     

    Michelin juga disebutkan udah mengerjakan pendekatan buat mengakuisisi Multistrada sejak mulai 5 tahun saat lalu.  Tapi, dinamika usaha serta gerakan pasar bikin diskusi itu maju-mundur. 

     

    Sampai kini, Michelin baru menyimpan saham punya pemegang saham awal mulanya ialah Pieter Tanuri serta PT Central Sole Agency, dimana kedua-duanya cuma menggenggam keseluruhan 37, 27%. 

     

    Pieter Tanuri waktu ini adalah Direktur Khusus MASA, dan Central Sole Agency adalah entitas anak PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. dengan kepemilikan penuh 100%.

     

    Situs Sumber : otonity


    your comment
  • PT Wawasan Sempurna Sentosa (WPS) sah meluncurkan aki Massiv Amal. Bila tahun yang kemarin soft peluncuran dijalankan buat aki mobil, kesempatan ini peluncuran besarnya, sekalian meluncurkan Massiv Amal buat motor. Ini lengkapi posisi aki Massiv yang punyai rancangan pemasaran unik. Di jelaskan oleh Satriawan Agung Prabowo, Pilot Proyek Kesibukan ini, aki Massiv Amal buat motor punyai kwalitas yang tidak butuh disangsikan, termasuk juga umur gunakan aki. 

     

    " Ini hari kami tunjukkan prinsip, waktu itu (soft launch aki mobil) kami janji awal 2019 atau akhir 2018 meluncurkan buat motor. Jadi ini grand peluncuran aki Massiv Amal mobil, bersamaan dengan buat motor, " papar pria yang akrab dipanggil Tumenggung, waktu jumpa wadah di peluncuran aki Massiv Amal buat motor (6/12) . Dia memberi tambahan, aki Massiv Amal buat mobil serta motor udah lewat uji jalan serta ketahanan, sekalian kerjakan kesibukan sosial, seperti prinsip dari brand itu. " Seperti buat mobil, produk ini udah lewat tes uji, serta seperti biasa sebab kami Massiv Amal, kami mengujinya keliling sekalian beramal. Kami jalan 2. 500 km non stop, tiada berhenti keliling sekalian bagikan buku ke sekolah-sekolah, " tutur Tumenggung kembali. 

     

    Sekarang, aki motor Massiv Amal sekedar satu mode yang di luncurkan. Serinya MTZ-5S MF (Maintenance Free) 4 ampere. Mempunyai arti, aki tidak perlu perawatan dari sisi cairannya atau tidak aki basah. Meskipun demikian, pengisian air terus dijalankan waktu pertama beli aki. Bukan semenjak aki disebarkan ke bursa pasaran. Ini pula yang digarisbawahi oleh WPS menjadi produsen. Yang menurut mereka, beberapa brand berbeda langsung mengisikan cairan ke aki MF semenjak awal. Walaupun sebenarnya itu dapat pengaruhi kwalitas. " Aki umumnya alami penurunan voltase dengan cara automatis. Bila udah di isi, dalam periode khusus mesti di-charge kembali. Nah ini relatif menyusahkan. Jadi kami rekomendasikan ketika pengin difungsikan baru di isi, " papar Hadi, Director PT WPS. 

     

    Next : harga aki mobil yuasa

     

    Keunggulan berbeda yang di tawarkan, aki motor Massiv Amal dibuat agar dapat menyikapi kemiringan 45 - 55 derajat. Sekarang baru satu mode yang launching serta kompatibilitasnya buat motor konvensional. Di jelaskan beberapa mode serta brand yang pas dengan Massiv Amal MTZ-5S MF : Honda Supra X 125, Beat, Vario 110, Scoopy, Mega Pro serta Verza. Dari brand Yamaha ada Mio (tidak hanya jenis Sporty) , Fino, Vega R, Vixion serta X Ride. Terkecuali itu juga bisa buat Suzuki Smash, Skywave serta beberapa mode berbeda. 

     

    Aki motor Massiv Amal di bandrol di rentang harga Rp 140 - 160 ribu terkait dari toko yang jual. Udah ada 18 diler di seluruhnya Indonesia serta menyebar di kota-kota yang udah ramai penduduknya. Yang sangat menarik, dengan beli aki Massiv Amal, sekalian beramal sebesar Rp 5. 000 serta hasil yang dikelompokkan diperlukan buat memajukan dunia pendidikan, terutama donasi buku. 

     

    " Sebab menurut saya pendidikan adalah basic dari perubahan. Konsentrasi kami donasi buku, banyak orang dapat baca serta simpel dipertanggungjawabkan. Bila buku udah tidak pantas edar, kami pun kerja sama donasi dengan kampung pemulung, jadi mungkin dapat gunakan buat didaur kembali, " tutur Hadi. 

     

    Masalah kwalitas tidak butuh disangsikan. Pasalnya WPS sendiri tetap saudara dari Yuasa, yang udah punyai nama dalam dunia aki Indonesia. Meskipun demikian, menurut Tumenggung, semasing kerjakan produksi aki sendiri, tdk bersamaan. Dengan agunan itu, harga aki motor Massiv Amal termasuk juga middle atau murah tetapi bukan pun yang paling murah di pasar.


    your comment
  • Jarang sekali motor dua-silinder keluaran APM lokal yang bersuara moge. 

     

    Perumpamaannya Honda CBR250RR, Kawasaki Ninja 250 serta Yamaha R25, suaranya halus, tidak ada yang bersuara seperti moge. 

     

    Walau sebenarnya jika disaksikan Honda Rebel 2-silinder yang muncul di luar negeri seputar tahun 1990-2000-an, nada seperti moge jika knalpotnya dikumpulkan. 

     

    Kita lihat kembali Benelli TNT 250 vs lama, 2 silinder tetapi bersuara seperti moge atau seperti mobil knalpot racing. 

     

    Kok mengapa ada motor 2-silinder dapat bersuara seperti moge? 

     

    Sedang motor-motor 2-silinder lokal jenis Ninja 250, R25 serta CBR250RR bersuara seperti motor 1 silinder saja. 

     

    Itu berdasar pada keperluan motor atau fungsinya? 

     

    Motor-motor 2-silinder jaman dahulu dapat bersuara seperti moge dipakainya untuk motor-motor harian yang enjoy, lebih mengutamakan torsi. 

     

    Sedang motor-motor 2 silinder saat ini bersuara sepoi-sepoi alias halus sebab untuk keperluan kecepatan atau balap. 

     

    Power yang lebih diprioritaskan. 

     

    Dapat bersuara beda itu sebab beda didesain kruk as. 

     

    "Motor jaman dahulu 2-silinder dapat bersuara seperti moge sebab beda siklus kerja antar silinder 1 serta 2 yakni 270 derajat," jelas Muhammad Ilham dari bengkel IMJM Garage Ihsan Mantab Jiwa Motor, Bandung. 

     

    Jadi, turun-naik piston silinder 1 serta 2 sama, tetapi beda langkah. 

     

    "Silinder 1 tengah langkah kompresi, silinder 2 tengah langkah buang," kata Ihsan yang bermarkas di Jl. Buah Batu regensi, B2 No. 9 Kujangsari, Bandung Kidul. 

     

    mesin Honda Tiger dua silinder V-Twin 

    Sekarang Ihsan tengah proses membuat Honda Tiger jadi 2-silinder serta ingin bersuara seperti moge. 

     

    Konfigurasi silindernya V63 derajat. 

     

    Sedang di motor-motor 2-silinder jaman saat ini seperti Ninja 250, R25 serta CBR250RR siklus kerja silinder 1 serta 2 hampir bersisihan. 

     

    Jadi interval nada antar silinder 1 serta 2 terlalu rapat. 

     

    Suaranya terdengar seperti motor 1 silinder.


    your comment
  • Motor ikonik asal Italia, Vespa, kayaknya dalam tempo dekat bakalan miliki kompetitor baru. Perusahaan otomotif asal India, UM Lohida India (Pvt) Ltd memiliki rencana meluncurkan produk skuter ABS baru yg disebut Chill 150. 

     

    Disaksikan dari bentuk serta dimensinya, Chill 150 kelihatan di inspirasi dari Vespa 150 tetapi lebih moderen. Di mulai dari lampu, spion bundar, dashboard, hingga body motor yg menggendut. 

     

    Motor udah dipamerkan Lohia ke semua dealernya. Direncanakan, motor dapat kerjakan kiprah perdananya di Agustus 2019 yang akan datang seperti dikutip BikeWale. 

     

    Simak juga : Ini Teknik Supaya Mobil Matik Tidak Boros 

     

    UM Chill 150 ABS dilengkapi lampu khusus bulat, jok berbalut kulit, kluster instrumen yg seutuhnya digital serta rem cakram di ke dua ban, berbarengan ABS, pelek alloy, suspensi depan teleskopik serta mono-shock di belakang. 

     

    Laporan menyatakan skuter ini juga menghadirkan kompartemen penyimpanan dibawah jok serta di apron depan. 

     

    Belumlah ada ada info seterusnya perihal mesin yg dipakai. Tetapi diramalkan motor punyai labeli 70. 000 Indian Rupee atau seputar Rp 14, 5 juta.


    your comment