• Mobil-mobil elegan tidak cuma tawarkan kenyamanan, keamanan, feature mutakhir, serta perform mesin yang buas, tetapi ikut gengsi. Tidak bingung bila mobil type ini dibanderol di harga selangit. 

     

    Untuk umumnya orang, mempunyai mobil elegan ini cuma hanya mimpi. Tetapi bukan bermakna tidak mungkin, lho. Karena kamu masih dapat mempunyai mobil elegan walau dengan biaya yang pas-pasan. Triknya dengan beli vs sisanya. 

     

    Karena mobil-mobil elegan yang harga barunya dibanderol gila-gilaan, harga sisanya malah sering terjun bebas. Tidak yakin? Cek saja mobil-mobil elegan ini yang harga nya cukup miring: 

     

    1. Toyota Crown tahun 2002 

    Toyota Crown satu ini termasuk juga mobil elegan. Mobil ini dibanderol di harga Rp 800 juta pada tahun 2002 kemarin. Tetapi harga sisanya saat ini rata-rata Rp 120 juta, lho. 

     

    Memang sich mobil ini telah berusia. Tetapi, jika dirawat dengan benar oleh pemiliknya, kemewahannya masih terpancar, lho. Diluar itu mobil ini pula tentunya tambah lebih nyaman dari LMPV keluaran baru. 

     

    Dari bidang mesin, tenaga mobil ini pula cukup bertenaga. Lihat saja kubikasi mesinnya yang 3.000 cc dengan transmisi matic empat atau lima percepatan. Diluar itu mobil ini pula telah mempunyai feature AC yang bisa berjalan ke kiri serta kanan dengan automatis. 

     

    Satu kembali yang akan membuat kamu kerasan di mobil ini, yaitu kekedapan kabinnya yang jempolan serta suspensinya yang begitu lembut. 

     

    2. Mercedes Benz E 200 tahun 2006 

    Jika masalah bagus, Mercedes Benz ialah agunan, termasuk juga type Type E 200. Diluar itu mobil Jerman ini pula tawarkan kemewahan interior yang ciri khas Eropa. Serta janganlah ragukan perform mesinnya yang berkubikasi 2.000 cc dengan skema transmisi matic dengan konfigurasi triptonic serta manual. 

     

    Kekedapan mobil ini pula jempolan, lho. Fitur-fitur yang diusungnya pasti akan membuat kamu merasakan aman sekaligus juga nyaman. Serta, nikmatnya kembali, vs 2006 mobil ini sekarang cuma dibanderol di harga rata-rata Rp 135 juta-an. Walau sebenarnya harga barunya dapat tembus diatas Rp 500 juta-an, lho! 

     

    3. BMW 320i tahun 2008 

     

    Pabrikan Jerman ini pula tidak kalah dengan Mercedes Benz. Tidak hanya bermacam feature mutakhir, BMW 320i lansiran tahun 2008 ini pula tawarkan perform mesin yang mengagumkan. Maklum, mesin 1.995cc 4 silindernya dapat menyemburkan tenaga sampai 148 ps. Walau tenaganya cukup buas, mobil ini populer hemat, lho. 

     

    Pertama kalinya launching pada 2008 lantas mobil ini dibanderol tidak kurang dari 660 juta. Saat ini harga nya seputar Rp 155 juta-an. Menarik sekali, kan?

     

    URL : carxbike


    your comment
  • Nyatanya dengan dana Rp 25-80 juta, ada banyak pilihan mobil sisa (mobkas) yang dapat diperoleh. 

     

    Akan tetapi tidak dapat mengharap banyak serta harus antisipasi kondisinya. 

     

    Menurut pembicaraan beberapa showroom mobil sisa di Depok, Jawa Barat, masih tetap ada peluang membawa Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia yang dibanderol dibawah Rp 80 juta. 

     

    Ronny Subagja, tenaga penjual Ciliwung Motor di Kelapa Dua, Depok, Avanza serta Xenia tahun 2006 atau 2007 dibandrol Rp 80 juta-an. 

     

    Tetapi bila ingin mencari pandangan lainnya, mungkin dapat diambil fragmen city car sama-sama Toyota atau Daihatsu, diantaranya Agya serta Ayla produksi 2014 serta 2015. 

     

    Ada pula type hatchback dari Toyota, yakni Yaris 2006. "Untuk Toyota Yaris tahun 2006 dapat Rp 80 juta," kata Jay, penanggung jawab di diler Kara Mobil, Jl Margonda, Depok. 

     

    Bagaimana jika dibawah Rp 80 juta? Banyak, akan tetapi tahun yang di tawarkan termasuk tua. 

     

    Justru harga yang dikasihkan dapat dari mulai Rp 25 juta. 

     

    Baca Juga : harga mobil bekas 50 jutaan

     

    Permasalahannya, untuk mobil bernilai murah itu, showroom miliki prasyarat untuk dibayar dengan tunai, tidak dapat dikreditkan. 

     

    Di Jakarta serta sekelilingnya, telah jarang showroom yang miliki stock mobil murah di rata-rata 25 juta, terkecuali ada pesanan. 

     

    Showroom mobkas Kara Mobil sempat mendapatkan pesanan mobil dari customer akan tetapi dana yang disiapkan cuma Rp 25 juta. 

     

    Jay menjelaskan, customer diarahkan untuk melirik Toyota Kijang Rover serta Toyota Starlet tahun 1999 ke bawah. 

     

    Pilihan lainnya dapat diambil Toyota Soluna tahun 2004 dibandrol Rp 35 juta. 

     

    Diluar itu dapat juga diambil Suzuki Karimun lansiran 2004 seharga Rp 50 juta. 

     

    "Sebab mobil yang kita jual rata-rata 2005 ke atas, mobil yang semacam itu (tua serta murah) baru kita mencari jika ada order," sambung Jay. 

     


    your comment
  • Sidrap-Kecelakaan Lantas Lintas yang menyertakan mobil box serta sepeda motor berlangsung Jalan Poros Sengkang – Sidrap Ponrangae Kel. Ponrangae Kec. Pitu Riawa Kab. Sidrap. Minggu (07/10/2018). 

     

    Kasat Lalu Polres Sidrap AKP.Mustari Alam menjelaskan Pengemudi Mobil Box Mitsubishi Colt L300 Warna Hitam DD 8582 XQ yang dikendarai Rusdi Paola dengan penumpang Yusran berjalan dari arah Selatan ke Utara, menikung ke kanan atau mengarah Timur sampai pada akhirnya menabrak dari arah belakang Sepeda motor Yamaha Jupiter MX Warna Hitam DP 5319 DQ yang dikendarai Labaco berboncengan dengan Bungasia berjalan searah dari arah Selatan ke Utara dan menikung ke kanan atau mengarah Timur. 

     

     

    “Sehingga terjadi Kecelakaan Lantas Lintas yang menyebabkan pengendara serta yang dibonceng mesti di rawat di Puskesmas Lancirang Sidrap, setelah itu di rujuk ke RSU Lasinrang Pinrang”Ujar Mustari Alam. 

     

    Labaco alami luka lecet di tangan kanan serta kiri, luka lecet di siku kiri, luka lecet di kaki kanan serta kiri, luka lecet di bibir atas serta abuh di kaki kiri, sesaat yang dibonceng Bunga sia alami luka lecet di tangan kiri, luka lecet di telapak tangan kiri, luka lecet di lutut kanan serta kiri. 

    Terkait : sumber artikel

    “Kendaraan roda dua serta empat semasing ikut alami kerusakan”Katanya. 

     

    atas peristiwa itu pihak kasat lalu polres sidrap mengamankan tanda bukti satu Unit Mobil Box Mitsubishi Colt L300 warna Hitam DD 8582 XQ. Satu Lembar STNK Mobil Mitsubishi Colt L300 DD 8582 XQ, satu Lembar SIM BII Umum an. Rusdu Paula dan mengamankan satu Unit motor Yamaha Jupiter MX warna Hitam DP 5319 DQ. 

     


    your comment
  • Hampir tiga Tiga lalu PT Tata Motors Distribusi Indonesia menyugukan mobil kecil yg waktu itu diklaim Sebagai mobil termurah sejagat, kaidah Nano di arena Indonesia International Motor Show 2012. Namun hingga waktu ini mobil itu tidak segera dijual Apa alasannya?

     

    "Bukan ada kasus dan tidak ada permasalahan kepada aku atau tata Motors maupun aktivitas bisnis aku apabila hingga dikala ini ana belum memasarkan kaidah Nano. Ini cuma keluhan waktu saja, "tutur jokowi Direktur  Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta from Jakarta, Rabu (8/7/2015) malam.

     

    Menurutnya bila mobil yang kondang di bidang itu sampai dikala ini belum hadir di pasar Indonesia, itu tidak lebih sebagai bidang alamat strategi business beliau menyebut bentuk prioritas bagi TMDI diwaktu ini ada buat kendaraan profitabel baik pikap, SUV dan MPV. 

     

    “Ini ihwal taktik saja, dalam bisnis tentunya kita serta mesti pandai-pandai memiliki momen yg pas dengan mencermati pasar. melainkan pasar itu kan amat sangat dinamis. Seandainya ide sih tentu ada, tapi kapan? Belum bisa saya sebutkan,” ucapnya.

     

    Beliau sedang memulangkan spekulasi yg tumbuh di warga yg mengaitkan belum dipasarkannya pokok Nano, sebab TDI telah curiga nyali menghadapi gempuran mobil berbanderol murah berasal pabrikan lain terutama permulaan Jepang.

     

    Biswadev menitikberatkan persoalan mutu dan technologi diwaktu ini perkara Nano sanggup diadu dgn desain manapun sekedudukan dan sejenisnya. Susunan Motors serves melakukan pemindahan dan mutu tata Nano) pun diakui pasar bagian ujarnya.

     

    Argumen lain yang disodorkan Biswadev merupakan dikarenakan dalam merendahkan satu buah model pihaknya serves berikhtiar membuahkan segala yang tentang dengan penjualan, terutama pelayanan purna jual sebaik-baiknya. Laki-laki ramah itu menyatakan pihaknya disaat ini pula serves menjadikan merk dan jaringan sebagai bagian permulaan pelayanan kepada konsumen. '

     

    Diwaktu ini hamba memiliki 16 diler dgn pelayanan tiga S (Sales, Service, dan Sparepart), dan 60 workshop bengkel yang tersertifikasi bersama layanan dua S (Service dan Sparepart). Seluruhnya beruang di Jawa, Sumatera, Bali, Dan Lombok, "paparnya.

    Situs Sumber:  http://carxbike.com/1508/tata-nano-indonesia.html


    your comment



    Follow articles RSS
    Follow comments' RSS flux