• Perubahan Performa dan Handling R25 Terbaru

    Sesudah mengulas bermacam ubahan pada design R25 paling baru, sekarang waktunya bahasan berubah pada perform serta handling dari produk paling baru Yamaha ini. Tempat pengetesan ada di circuit Sentul yang pas dengan aura sport motor 250 cc itu. 

     

    Perform Ada di circuit, pergantian dari R25 standard dikerjakan pada ban yang dipakai. Bila pada ban standard memakai ban IRC ukuran belakang 140/70-17 serta depan 110/70-17, waktu pengetesan memakai Pirelli Diablo Supercorsa ukuran yang sama spesial untuk balap. Dari mesin, R25 paling baru masih tetap memakai mesin yang sama juga dengan mode terdahulu. Mesin 4 tidak DOHC in line 2 silinder ini membuahkan tenaga 35,5 tk pada 12.000 rpm serta torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm. 

     

    Mesin ini memberi tenaga baik di putaran atas serta bawah saat menggeber di circuit. Tidak ada kekurangan baik di batas atas RPM yang menyentuh angka 14.000 rpm ikut waktu buka gas pertama-tama. Transmisi enam percepatan berasa cukuplah gampang dalam beralih gigi. Memakai skema pengoperasian 1-N-2-3-4-5-6 perpindahan berasa cepat serta sama dengan kemauan pengendara. 

     

    Yamaha R25 paling baru ada dengan beberapa pergantian(Kompas.com/Setyo Adi) Handling Tidak hanya dari sisi design Yamaha ikut berkonsentrasi pada bagian feel berkendara serta pengendalian R25. Mereka mengutarakan pergantian pada mode paling baru ini tempat berkendara jadi lebih sporty. 

     

    Faktanya, pergantian pada bentuk tangki dan tinggi kemudi yang di turunkan 22 mm membuat tempat berkendara lebih menunduk. Tempat jok ikut membuat pengendara lebih mantab untuk bermanuver dengan motor berbobot 166 kg ini. Masalah handling tidak dapat dilepaskan dari pergantian pada suspensi depan yang sekarang ini telah memakai upside-down dengan ukuran 37 mm. 

     

    Motor ini bertambah konstan waktu masuk serta keluar tikungan dan tidak ada tanda-tanda body motor bergoyang yang sering berasa di mode terdahulu. Mungkin ini pula di pengaruhi pada pergantian settingan di shock belakang R25. Plus pemakaian rangka mode diamond yang meningkatkan rigid motor ini. Masalah pengereman, Yamaha memakai single disc pada depan belakang. 

     

    Performnya cukuplah menolong perlambat untuk masuk ke tikungan circuit Sentul. Simak juga: Obat Ganteng Sah dari Yamaha untuk R25 Rangkuman Lepas dari pemakaian mesin lama yang tidak memperoleh penambahan feature apa pun, Yamaha R25 bisa saja pilihan buat pengagum motorsport 250 cc terpenting fans fanatik merk garpu tala. 

     

    Yamaha ikut mengkompensasi dengan beberapa pergantian yang cukuplah mengagetkan dari bagian design serta ciri-ciri berkendara. Sayangnya belumlah ada feature ABS pada motor ini. Walau sebenarnya untuk mode R3 yang di-export ke Eropa telah disiapkan feature pengereman itu. Yamaha R25 dibandrol Rp 58,6 juta untuk variasi standard serta Rp 58,9 juta-an untuk Movistar Livery. 

     

    Source : referensi artikel


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: