• Inilah Deretan Mobil Mewah Degan Harga Murah

    Mobil-mobil elegan tidak cuma tawarkan kenyamanan, keamanan, feature mutakhir, serta perform mesin yang buas, tetapi ikut gengsi. Tidak bingung bila mobil type ini dibanderol di harga selangit. 

     

    Untuk umumnya orang, mempunyai mobil elegan ini cuma hanya mimpi. Tetapi bukan bermakna tidak mungkin, lho. Karena kamu masih dapat mempunyai mobil elegan walau dengan biaya yang pas-pasan. Triknya dengan beli vs sisanya. 

     

    Karena mobil-mobil elegan yang harga barunya dibanderol gila-gilaan, harga sisanya malah sering terjun bebas. Tidak yakin? Cek saja mobil-mobil elegan ini yang harga nya cukup miring: 

     

    1. Toyota Crown tahun 2002 

    Toyota Crown satu ini termasuk juga mobil elegan. Mobil ini dibanderol di harga Rp 800 juta pada tahun 2002 kemarin. Tetapi harga sisanya saat ini rata-rata Rp 120 juta, lho. 

     

    Memang sich mobil ini telah berusia. Tetapi, jika dirawat dengan benar oleh pemiliknya, kemewahannya masih terpancar, lho. Diluar itu mobil ini pula tentunya tambah lebih nyaman dari LMPV keluaran baru. 

     

    Dari bidang mesin, tenaga mobil ini pula cukup bertenaga. Lihat saja kubikasi mesinnya yang 3.000 cc dengan transmisi matic empat atau lima percepatan. Diluar itu mobil ini pula telah mempunyai feature AC yang bisa berjalan ke kiri serta kanan dengan automatis. 

     

    Satu kembali yang akan membuat kamu kerasan di mobil ini, yaitu kekedapan kabinnya yang jempolan serta suspensinya yang begitu lembut. 

     

    2. Mercedes Benz E 200 tahun 2006 

    Jika masalah bagus, Mercedes Benz ialah agunan, termasuk juga type Type E 200. Diluar itu mobil Jerman ini pula tawarkan kemewahan interior yang ciri khas Eropa. Serta janganlah ragukan perform mesinnya yang berkubikasi 2.000 cc dengan skema transmisi matic dengan konfigurasi triptonic serta manual. 

     

    Kekedapan mobil ini pula jempolan, lho. Fitur-fitur yang diusungnya pasti akan membuat kamu merasakan aman sekaligus juga nyaman. Serta, nikmatnya kembali, vs 2006 mobil ini sekarang cuma dibanderol di harga rata-rata Rp 135 juta-an. Walau sebenarnya harga barunya dapat tembus diatas Rp 500 juta-an, lho! 

     

    3. BMW 320i tahun 2008 

     

    Pabrikan Jerman ini pula tidak kalah dengan Mercedes Benz. Tidak hanya bermacam feature mutakhir, BMW 320i lansiran tahun 2008 ini pula tawarkan perform mesin yang mengagumkan. Maklum, mesin 1.995cc 4 silindernya dapat menyemburkan tenaga sampai 148 ps. Walau tenaganya cukup buas, mobil ini populer hemat, lho. 

     

    Pertama kalinya launching pada 2008 lantas mobil ini dibanderol tidak kurang dari 660 juta. Saat ini harga nya seputar Rp 155 juta-an. Menarik sekali, kan?

     

    URL : carxbike


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: