• Chevrolet FNR-CarryAll Concept

    Di Indonesia, budaya guyub serta rukun memang jadi salah satunya keunikan yang dipertahankan. Oleh karena itu, mobil di Indonesia yang sangat laku ialah yang dapat muat banyak, serta jika dapat murah. Akan tetapi memang budaya ini belumlah sampai membuat banyak pabrikan otomotif ikhlas mengubah mobil standard mereka jadi vs LWB untuk muat banyak. Nah, malah China-lah yang selalu ‘memaksa’ pihak pabrikan otomotif untuk mendatangkan vs panjang dari produk yang mereka jual global. Serta kesempatan ini giliran pihak General Motors lewat Chevrolet yang mengenalkan produk ide mereka, Chevrolet FNR-CarryAll Concept. 

     

    Gelaran Ghuangzhou Auto Show 2018 tengah berjalan sekarang ini, serta disanalah pihak Chevy mengenalkan Chevrolet FNR-CarryAll Concept. Tidak asing dengan muka dari SUV ini? Yap, benar sekali. Mobil ini ialah Chevrolet Blazer paling baru yang telah dikenalkan di Amerika sekian waktu yang lalu. Tetapi bila diamat – perhatikan kembali, ada ubahan sangat berarti di pilar B ke belakang. Chevrolet FNR-CarryAll Concept ini lebih panjang seandainya dibanding dengan Chevy Blazer USA, serta kelihatannya menambahkan kata ‘CarryAll’ pada nama mobil ide ini bukan sekeda permainan kata saja. Dengan meningkatkan kemampuan jadi 7-seater, jelas kemampuan angkut dari Chevrolet FNR-CarryAll Concept lebih baik, serta pas dengan customer China yang memang menyukai mobil yang lebih lega. 

     

    Chevy Blazer USA 

    Baca Juga : kelemahan mobil blazer

    Buktinya, Audi, serta Mercedes-Benz juga ikhlas memanjangkan wheelbase dari beberapa produk mereka spesial untuk pasar China. Nah, lantas bagaimana figur Chevrolet FNR-CarryAll Concept? Pada umumnya memiliki bentuk 11-12 dengan Chevy Blazer, ditambah lagi disamping depan. Ketidaksamaan disamping depan ialah pemakaian logo berwarna gelap, bumper depan lebih sporty, serta grille bermotif unik yang pasti berlainan dengan grille horisontal punya Blazer. Geser ke samping, tidak hanya panjangnya yang makin bertambah, sebab mobil ini masih tetap ide jadi jelas velg yang dipakai begitu bagus dengan profile ban tipis, plus spion yang kecil nan kece. Sayangnya, dari gambar official pihak GM belumlah mempertontonkan bentuk buritannya. Akan tetapi kami meyakini tidak akan jauh dari bentuk Chevy Blazer atau Chevrolet FNR-X Concept. 

     

    Nah, bisa saja Chevrolet FNR-CarryAll Concept nanti akan di jual di China menjadi Chevy Blazer 7-Seater, meskipun belum juga jelas kapan peluncurannya. Bila benar di jual. Chevy Blazer akan lengkapi deretan mobil 7 penumpang GM, serta akan diposisikan di atas Chevy Orlando yang barusan memperoleh vs All New serta miliki cue design yang serupa – serupa dengan Chevy Blazer. Dijualnya Chevy Blazer 7-seater di China dapat juga buka kesempatan SUV wajahnya ala Camaro ini untuk hadir ke tanah air. Ditambah lagi Chevy Captiva yang ada satu fragmen dengan mobil ini telah berusia, serta produksi globalnya juga di stop waktu lalu. Tentu bagus kan jika Chevrolet FNR-CarryAll Concept alias Chevy Blazer 7 seater ini di jual di tanah air. 


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: