• Aki Massiv Amal, Bisa Beli Aki Motor Sambil Beramal Loh

    PT Wawasan Sempurna Sentosa (WPS) sah meluncurkan aki Massiv Amal. Bila tahun yang kemarin soft peluncuran dijalankan buat aki mobil, kesempatan ini peluncuran besarnya, sekalian meluncurkan Massiv Amal buat motor. Ini lengkapi posisi aki Massiv yang punyai rancangan pemasaran unik. Di jelaskan oleh Satriawan Agung Prabowo, Pilot Proyek Kesibukan ini, aki Massiv Amal buat motor punyai kwalitas yang tidak butuh disangsikan, termasuk juga umur gunakan aki. 

     

    " Ini hari kami tunjukkan prinsip, waktu itu (soft launch aki mobil) kami janji awal 2019 atau akhir 2018 meluncurkan buat motor. Jadi ini grand peluncuran aki Massiv Amal mobil, bersamaan dengan buat motor, " papar pria yang akrab dipanggil Tumenggung, waktu jumpa wadah di peluncuran aki Massiv Amal buat motor (6/12) . Dia memberi tambahan, aki Massiv Amal buat mobil serta motor udah lewat uji jalan serta ketahanan, sekalian kerjakan kesibukan sosial, seperti prinsip dari brand itu. " Seperti buat mobil, produk ini udah lewat tes uji, serta seperti biasa sebab kami Massiv Amal, kami mengujinya keliling sekalian beramal. Kami jalan 2. 500 km non stop, tiada berhenti keliling sekalian bagikan buku ke sekolah-sekolah, " tutur Tumenggung kembali. 

     

    Sekarang, aki motor Massiv Amal sekedar satu mode yang di luncurkan. Serinya MTZ-5S MF (Maintenance Free) 4 ampere. Mempunyai arti, aki tidak perlu perawatan dari sisi cairannya atau tidak aki basah. Meskipun demikian, pengisian air terus dijalankan waktu pertama beli aki. Bukan semenjak aki disebarkan ke bursa pasaran. Ini pula yang digarisbawahi oleh WPS menjadi produsen. Yang menurut mereka, beberapa brand berbeda langsung mengisikan cairan ke aki MF semenjak awal. Walaupun sebenarnya itu dapat pengaruhi kwalitas. " Aki umumnya alami penurunan voltase dengan cara automatis. Bila udah di isi, dalam periode khusus mesti di-charge kembali. Nah ini relatif menyusahkan. Jadi kami rekomendasikan ketika pengin difungsikan baru di isi, " papar Hadi, Director PT WPS. 

     

    Next : harga aki mobil yuasa

     

    Keunggulan berbeda yang di tawarkan, aki motor Massiv Amal dibuat agar dapat menyikapi kemiringan 45 - 55 derajat. Sekarang baru satu mode yang launching serta kompatibilitasnya buat motor konvensional. Di jelaskan beberapa mode serta brand yang pas dengan Massiv Amal MTZ-5S MF : Honda Supra X 125, Beat, Vario 110, Scoopy, Mega Pro serta Verza. Dari brand Yamaha ada Mio (tidak hanya jenis Sporty) , Fino, Vega R, Vixion serta X Ride. Terkecuali itu juga bisa buat Suzuki Smash, Skywave serta beberapa mode berbeda. 

     

    Aki motor Massiv Amal di bandrol di rentang harga Rp 140 - 160 ribu terkait dari toko yang jual. Udah ada 18 diler di seluruhnya Indonesia serta menyebar di kota-kota yang udah ramai penduduknya. Yang sangat menarik, dengan beli aki Massiv Amal, sekalian beramal sebesar Rp 5. 000 serta hasil yang dikelompokkan diperlukan buat memajukan dunia pendidikan, terutama donasi buku. 

     

    " Sebab menurut saya pendidikan adalah basic dari perubahan. Konsentrasi kami donasi buku, banyak orang dapat baca serta simpel dipertanggungjawabkan. Bila buku udah tidak pantas edar, kami pun kerja sama donasi dengan kampung pemulung, jadi mungkin dapat gunakan buat didaur kembali, " tutur Hadi. 

     

    Masalah kwalitas tidak butuh disangsikan. Pasalnya WPS sendiri tetap saudara dari Yuasa, yang udah punyai nama dalam dunia aki Indonesia. Meskipun demikian, menurut Tumenggung, semasing kerjakan produksi aki sendiri, tdk bersamaan. Dengan agunan itu, harga aki motor Massiv Amal termasuk juga middle atau murah tetapi bukan pun yang paling murah di pasar.


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: